Sabtu, 17 November 2012

Obat penyakit Kulit



Menurut Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, obat penyakit kulityang terbuat dari ekstrak teripang sangat efektif dan mempercepat penyembuhan. efek penyembuhan penyakit kulit itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak.
obat penyakit kulit jelly gamat diyakini ampuh dan amat sohor di Malaysia. Dr Yakob Hasaan dari Universitas Malaya membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah meminum obat penyakit kulit yang berupa air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perih pun hilang.memang benar-benar terbukti khasiat teripang sebagai obat penyakit kulit yang cepat kering.
Cara pengobatan dengan obat penyakit kulit jelly gamat merupakan sebuah inovasi terbaru dalam dunia modern untuk pengobatan herbal berbagai macam penyakit, bukan hanya untuk obat penyakit kulit melainkan sebagai obat penyakit batu ginjal, obat penyakit asam urat dan masih banyak lagi manfaat dari jelly gamat.

0 komentar:

Posting Komentar